Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Konser SARANGHAEYO INDONESIA 2023 Ditunda Hingga Tahun Depan
25 Oktober 2023 23:00 | 369 hits

DREAMERS.ID - Pada 24 Oktober kemarin, salah satu promotor Indonesia, MECIMAPRO mengumumkan bahwa konser SARANGHAEYO INDONESIA yang akan berlangsung pada 9 Desember mendatang terpaksa harus ditunda. Mereka juga merilis penjelasan dan juga permohonan maaf kepada penonton yang membeli tiket.

“Kamu MECIMAPRO selaku penyelenggara acara SARANGHAEYO INDONESIA 2023 di JAKARTA menginformasikan bahwa acara yang sangat dinantikan tersebut akan diadwalkan ulang ke tangal baru yang akan diumumkan di kemudian hari.” Ungkap promotor.

Mereka melanjutkan, “Penjadwalan ulang acara ini dilakukan karena adanya situasi yang tidak terduga terkait dengan tanggal acara. Acara yang sedianya akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 9 Desemer 2023 di Beach City International Stadium, Jakarta. Akan dijadwalkan ulang ke tanggal baru di tahun 2024 di lokasi yang sama. Pengisi acara yang telah diumumkan akan tetap hadir sebagai pengisi acara di jadwal yang baru.”

“Pengembalian dana akan diberikan kebali kepada pembeli tiket yang memutuskan untuk tidak menghadiri acara di tanggal yang baru. Mohon untuk dapat memperhatian pengumuman dari Mecimashop dan pengumuman yang akan dikirimkan kepada anggota MCP (Mecima Member) untuk prosedur pengembalian dana,” jelas promotor.

Pihak promotor juga mengungkapkan maaf sebesar-besarnya, “Kami mmohon maaf kepada seluruh penggemar yang telah menantikan acara ini dan kami meminta pengertian anda yang sebesar-besarnya. Kami akan berusaha untuk dapat mempersembahkan acara ini dengan lebih baik di jadwal yang akan diumumkan kemudian. Terimakasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio