Dreamland
>
Artis
>
Article

Jinyoung GOT7 Bagikan Foto Terbaru dari Militer, Makin Gagah dan Kekar

11 Oktober 2023 15:30 | 369 hits

DREAMERS.ID - Jinyoung GOT7 membagikan foto-foto terbarunya selama menjalani kegiatan militer. Dia baru-baru ini tampil di acara 2023 Army Festival bersama dengan para artis yang menjadi anggota wajib militer lainnya.

Jinyoung terlihat sedang duduk-duduk di belakang panggung bersama dengan anggota militer lainnya. Dia terlihat sangat gagah mengenakan seragam militer, tubuhnya juga semakin kekar dan atletis.

 

2023 Army Festival diselenggarakan oleh ROK Army atau Angkatan Darat Tentara Korea sejak 6 Oktober lalu. Festival ini terkenal karena menghadirkan bintang K-Pop, baik sebagai penampil spesial maupun mereka yang sedang menjalani wajib militer.

Baca juga: Drama 'Chicken Nugget' Ungkap Jajaran Cameo Bintang: Jung Ho Yeon Hingga Jinyoung GOT7

Tahun ini, idola K-pop termasuk Jinyoung GOT7, Minhyuk MONSTA X, Ha Sung Woon, Ong Seongwoo, Y Golden Child, Yonghoon ONEWE, dan Kuhn UP10TION naik ke panggung.

Mereka semua menghibur banyak penonton dengan penampilan medley dan menari dengan penuh semangat diiringi lagu-lagu populer seperti Super Shy, Fast Forward, Smoke, dan Eve, Psyche & the Bluebeard's Wife.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio