Dreamland
>
Film
>
Article

Wi Ha Joon Confirmed, Jung Ryeo Won Digaet Jadi Lawan Main di Drama Romantis 'Graduation'

04 Oktober 2023 23:00 | 333 hits

DREAMERS.ID - Agensi Wi Ha Joon, MSteam Entertainment, secara resmi mengumumkan bahwa Wi Ha Joon akan tampil dalam drama terbaru Graduation (judul literal). Aktris Jung Ryeo Won digaet untuk menjadi lawan mainnya.

Graduation berlatar belakang Daechi, sebuah lingkungan yang terkenal sebagai pusat pendidikan swasta di Korea. Plotnya berpusat pada seorang instruktur yang tanpa lelah membantu seorang siswa bernama Lee Joon Ho untuk diterima di universitas bergengsi.

Dalam takdir yang berbeda, Lee Joon Ho kemudian kembali ke akademi sebagai instruktur pemula setelah mengundurkan diri dari sebuah perusahaan besar karena dia tetap terpaku pada cinta pertamanya, guru akademinya, bahkan setelah menjadi dewasa.

Baca juga: Romantisme Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won dalam Poster 'Midnight Romance in Hagwon'

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Lee Joon Ho, siswa yang mendapat dukungan akademis penuh dari institusi akademi. Dengan perawakannya yang tinggi, kepribadiannya yang tegas, dan kecerdasannya yang tajam, dia adalah sosok yang populer di masa sekolahnya.

Sementara Jung Ryeo Won juga telah dikonfirmasi sedang dalam pembicaraan untuk peran utama wanita dalam drama tersebut. Kemungkinan perannya adalah instruktur yang membantu Lee Joon Ho di institusi akademi.

Graduation akan disutradarai oleh sutradara Ahn Pan Seok, yang sebelumnya bekerja dengan Wi Ha Joon di drama populer JTBC Something in the Rain.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio