Dreamland
>
Artis
>
Article

LE SSERAFIM Dibuat Takjub dengan Energi FEARNOT Indonesia di Konser Jakarta

04 Oktober 2023 16:00 | 1319 hits

DREAMERS.ID - Konser pertama LE SSERAFIM di Jakarta nampaknya akan sangat membekas di hati para member untuk waktu yang lama. Sakura bahkan mengatakan bahwa meskipun mereka tidak tahu kapan akan menggelar konser lagi, namun yang pasti mereka ingin kembali ke Indonesia.

Pada 3 Oktober kemarin, LE SSERAFIM menggelar konser tunggal pertama mereka di tanah air bertajuk ‘2023 LE SSERAFIM Tour FLAME RISES in Jakarta’ yang dihelat di Hall B3 JIEXPO Kemayoran.

Selama konser, Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, dan Eunchae hak henti dibuat takjub dengan energi dan semangat yang diberikan FEARNOT (sebutan penggemar mereka), yang menyaksikan pertunjukan dua jam tersebut.

Baca juga: Agensi Tegas Ambil Langkah Hukum Terhadap Fitnah dan Pencemaran Nama Baik LE SSERAFIM

Dengan banyaknya fanboy di konser ini, fanchant atau seruan pengemar terdengar lebih lantang dan menggebu-gebu. Di berbagai kesempatan, FEARNOT bahkan membuat suara “barking” atau gonggongan, yang membuat para member bingung sekaligus takjub.

LE SSERAFIM beberapa kali menanyakan keadaan penggemar di section standing, karena takut mereka kelelahan akibat berdiri terlalu lama. Namun bukannya lelah, FEARNOT Indonesia justru penuh energi, terlihat dan terdengar dari fanchant mereka di setiap lagu.

FEARNOT, daebak!

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio