Dreamland
>
Artis
>
Article

Manajer Ungkap Lisa BLACKPINK Fans Lama Crazy Horse dan Ikut Sumbang Ide

29 September 2023 23:00 | 414 hits

DREAMERS.ID - Dalam wawancara General Manager Cabaret Creation and Brands Crazy Horse Andrée Deissenberg dengan majalah ELLE, terungkap bahwa Lisa merupakan penggemar dan sudah sering menonton pertunjukan ini.

Andrée Deissenberg menjelaskan, "Lisa adalah penggemar Crazy Horse. Dia datang beberapa kali, dia sering pergi ke belakang panggung untuk menemui gadis-gadis setelah pertunjukan untuk bertemu dengan mereka."

Terkait penampilan anggota BLACKPINK itu, dia berkata, "Saya pikir itu akan menjadi ide yang bagus. Dan saya setuju melakukannya." Lalu dia membagikan cerita di balik layar penampilan Lisa untuk Crazy Horse.

"Dia (Lisa) berlatih, dia melakukannya dengan sangat baik, dia seorang profesional yang hebat. Dia menghabiskan waktu di Paris. Kami melakukan semuanya secara rahasia, terutama ketika dia sedang konser di Stade de France [Juli lalu]," kata Andrée.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Dan mengungkapkan, "Idenya adalah untuk menempatkan Lisa pada posisi penari Crazy dari A hingga Z, dari awal hingga akhir pertunjukan. Itu adalah keinginannya (Lisa) dan menurut saya ide itu sangat menarik karena itu mengubah kita."

"Kami kemudian memilih beberapa adegan, termasuk pembukaan dan akhir, serta beberapa penampilan solo," jelasnya.

Melalui partisipasi Lisa, Deissenberg juga bertujuan untuk, "Crazy Horse ingin menyambut perempuan muda sebagai pelanggan baru. Pada akhirnya, mereka adalah penonton masa depan kita."

"Crazy Horse kami melambangkan kebanggaan, kebebasan, dan keingintahuan perempuan. Melalui penampilan ini, Lisa juga menunjukkan simbol seperti itu, menurutku."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio