Dreamland
>
Artis
>
Article

Song Joong Ki Ungkap Gagal Banyak Audisi di Luar Negeri Meski Dibantu Istri

26 September 2023 23:00 | 338 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki kembali aktif di Korea Selatan untuk peluncuran dan promosi film terbaru Hopeless, setelah menghabiskan waktu bersama istri dan putra pertamanya yang lahir pada Juni lalu di Roma.

Dalam wawancara bersama Korea Herald, Song Joong Ki mengatakan bahwa dia selalu mencari peluang untuk mencoba genre dan proyek baru secara internasional, apakah itu di Inggris maupun Hollywood.

Dia berbagi, “Meskipun banyak orang berpikir bahwa saya tertarik melakukan proyek di luar negeri setelah menikahi istri saya, namun saya telah mengikuti audisi global selama bertahun-tahun untuk mencoba lebih banyak genre dalam budaya dan sistem yang berbeda.”

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Song Joong Ki mengungkapkan bahwa istrinya, Katy Louise Saunders, yang merupakan mantan aktris Inggris, banyak membantunya dalam mencoba berbagai audisi, meskipun pada akhirnya gagal.

“Tapi tentu saja istri saya memberi saya banyak dukungan dalam banyak hal karena dia masih punya teman di Inggris dan Hollywood, mengatur pertemuan dan audisi untuk saya. Tapi sayangnya, saya gagal dalam semua audisi sebelumnya,” ujarnya sambil tertawa.

Sementara itu, film Hopeless akan dirilis di Korea Selatan pada 11 Oktober 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio