Dreamland
>
Film
>
Article

Cha Eun Woo dan Park Gyu Young Hidupkan Webtoon A Good Day to Be a Dog dalam Poster Terbaru

26 September 2023 11:21 | 274 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC A Good Day to Be a Dog merilis poster baru yang menyandingkan kedua karakter utama adaptasi webtoon yang diperankan oleh Cha Eun Woo ASTRO dan Park Gyu Young.

Poster utama yang baru dirilis menampilkan chemistry Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO) yang menggetarkan hati. Penulis Lee Hey juga membagikan versi webtoon dari poster utama yang sama, menunjukkan betapa sinkronnya para aktor dengan karakter mereka.

Dalam poster tersebut, Jin Seo Won dan Han Hae Na tampil sebagai guru dengan pakaian rapi dan buku absensi. Seolah-olah mereka menyadari kehadiran satu sama lain, keduanya tidak mampu menyembunyikan kegembiraan mereka sambil menghindari tatapan mata.

Baca juga: Park Gyu Young Berikan Surprise Untuk Cha Eunwoo di Drama 'A Good Day to Be a Dog'

Teks di poster itu berbunyi, “Bahkan lebih menyenangkan dari kemarin!” meningkatkan kegembiraan besar untuk melihat perkembangan hubungan keduanya dalam drama yang akan ditayangkan perdana pada 11 Oktober ini.

A Good Day to Be a Dog bercerita tentang Han Hae Na, seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah Jin Seo Won, yang takut pada anjing karena peristiwa traumatis di masa lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio