Dreamland
>
Artis
>
Article

Dikonfirmasi Agensi, Lee Sang Yeob Akan Menikah Tahun Depan

25 September 2023 13:35 | 348 hits

DREAMERS.ID - Lee Sang Yeob selama ini sepi dari pemberitaan mengenai asmaranya. Diam-diam sang aktor telah menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita dari kalangan non selebriti, dan keduanya siap menikah.

Pada Senin (25/9), outlet media Sport Seoul melaporkan bahwa Lee Sang Yeob akan menikah pada Maret 2024. Calon istrinya dikenal memiliki visual yang sangat cantik dan berusia lebih muda darinya.

Dikatakan bahwa Lee Sang Yeob menjaga hubungannya tetap rahasia karena mempertimbangkan latar belakang kekasihnya, dan baru-baru ini, dia memberi tahu orang-orang terdekat tentang rencana pernikahan mereka yang akan datang.

Baca juga: Lee Sang Yeob Bagikan Foto Pernikahan, Ungkap Janji Sehidup Semati dengan Istri

Agensi Lee Sang Yeob, UB Management, telah mengkonfirmasi laporan Sports Seoul. Mereka menyatakan, "Seperti diberitakan hari ini, memang benar Lee Sang Yeob saat ini sedang mempersiapkan pernikahan dengan calon istri non-selebriti pada bulan Maret tahun depan."

"Namun karena mereka baru mulai mempersiapkan pernikahannya, kami mohon pengertiannya bahwa kami belum bisa memberikan informasi detailnya. Setelah jadwal spesifik dikonfirmasi, kami akan memberi tahu Anda lagi. Terima kasih," jelas agensi.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio