Dreamland
>
Artis
>
Article

Hong Kyung dan Go Min Si Resmi Jadi MC di Penutupan Festival Film Internasional Busan

21 September 2023 19:30 | 280 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 19 September Busan International Film Festival (BIFF) secara resmi mengumumkan Hong Kyung dan Go Min Si sebagai pembawa acara untuk upacara penutupan Busan International Film Festival ke-28.

Hong Kyung telah mendapatkan pengakuan sebagai aktor utama dalam film ‘Innocence’ dan drama seperti ‘D.P.’, ‘Weak Hero Class 1’ dan ‘Revenant’. Setelah kehadirannya di Festival Film Internasional Busan tahun lalu dengan ‘Weak Hero Class 1’, ia kembali untuk tahun kedua berturut-turut, kali ini menghiasi panggung sebagai pembawa acara untuk upacara penutupan.

Go Min Si, yang terkenal karena perannya dalam film seperti ‘The Witch’ dan ‘Decision to Leave’ serta drama populer termasuk ‘Love Alarm’ dan ‘Sweet Home’. Baru-baru ini namanya semakin melambung tinggi lewat peran utamanya. dalam film ‘Smuggler’ yang sangat sukses, yang baru-baru ini melampaui angka 5 juta penonton bioskop.

Sementara itu, Park Eun Bin dan Lee Je Hoon akan menjadi MC dalam upacara pembukaannya. Acara ini juga akan turut dihadiri oleh artis-artis ternama, seperti Song Joong Ki, Han Hyo Joo, Youn Yuh Jung, dan John Cho.

Busan International Film Festival ke-28 akan diadakan selama 10 hari dari tanggal 4 Oktober hingga 13 Oktober di Busan Cinema Center.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio