Dreamland
>
Artis
>
Article

Tiga Member Terlibat Kecelakaan Mobil, Stray Kids Batalkan Sejumlah Jadwal

21 September 2023 10:01 | 2413 hits

DREAMERS.ID - JYP Entertainment membagikan kabar bahwa Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin Stray Kids baru-baru ini mengalami kecelakaan mobil ringan. Akibatnya, beberapa kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya harus dibatalkan dan disesuaikan.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada 21 September, JYP Entertainment mengumumkan, “Saat kembali ke asrama mereka setelah jadwal pada tanggal 20 September (Rabu), kendaraan yang membawa member Stray Kids Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin terlibat dalam tabrakan kecil.”

Agensi menambahkan bahwa setelah kecelakaan itu, Lee Know, Hyunjin, dan Seungmin segera mengunjungi rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan menyeluruh.

Untungnya, tak satu pun member dan staf pendamping di dalam kendaraan tersebut mengalami cedera serius. “Namun karena mereka mengalami nyeri otot ringan dan memar, profesional medis menyarankan agar mereka menerima perawatan konservatif untuk saat ini,” tulis agensi.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Karena insiden ini, Lee Know dan Hyunjin tidak lagi menghadiri Milan Fashion Week, seperti yang dijadwalkan, dan Seungmin telah membatalkan siaran langsung YouTube untuk ulang tahunnya.

Selain itu, meskipun Stray Kids awalnya dijadwalkan tampil sebagai grup di Global Citizen Festival 2023 di New York pada 23 September, hanya 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han) yang kini akan tampil di acara tersebut sebagai trio, tanpa member lainnya.

“Kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita yang tiba-tiba ini. JYPE akan menempatkan kesehatan para artis sebagai prioritas tertinggi dan akan memberikan segala yang kami bisa untuk mendukung kesembuhan mereka. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio