Dreamland
>
Artis
>
Article

Jung Hae In Sukses Maniskan Malam Minggu Fans di Jakarta

18 September 2023 10:12 | 1238 hits

DREAMERS.ID - Jung Hae In sukses menggelar acara jumpa fans pertama di Jakarta bertajuk 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR “THE 10TH SEASON”, yang sekaligus merayakan ulang tahun debutnya yang ke 10 tahun.

Dipromotori oleh Three Angles Production, 2023 JUNG HAE IN FAN MEETING TOUR “THE 10TH SEASON” diselenggarakan pada 16 September 2023 pukul 7 malam WIB di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Fan meeting dibuka dengan penampilan Jung Hae In membawakan lagu Crazy, yang membuat penggemar langsung menggila di awal acara. Aktor tampan itu terlihat sangat gugup karena ini menjadi pertemuan pertamanya dengan fans Indonesia.

Namun dia dengan cepat menguasai bahasa Indonesia. Dia mengatakan, "Nama saya Jung Hae In", "Terima kasih Ayang", "Terima kasih banyak", "Aku Cinta Kamu", hingga "Hati-hati di jalan."

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Acara berlanjut ke sesi ngobrol, di mana Jung Hae In membawa penonton menyusuri perjalanan karirnya selama 10 tahun melalui foto-foto dari setiap drama yang diperankannya, serta properti yang dipakai ketika syuting.

Jung Hae In memanjakan penggemar dengan membagikan banyak hadiah seperti perban yang dipakai syuting drama Snowdrop yang telah dia tandatangani, pesawat kertas bertanda tangan, hingga topi yang selalu dipakainya setiap hari.

Selain itu, Jung Hae In menampilkan kemampuan vokal dengan membawakan lagu Stand by your man (OST Something in the Rain), A Grain of Sand, dan I Choose to Love You sebagai lagu penutup.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio