Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Tambah 3 Kota Tujuan untuk Konser 'Follow' di Asia

12 September 2023 20:30 | 335 hits

DREAMERS.ID -  SEVENTEEN telah menambahkan tiga kota ke tur Asia mereka ‘Follow’! Sehingga saat ini jumlah total tujuannya menjadi sembilan kota di Asia untuk 18 konser.

Boy group ini akan singgah di Bangkok pada 23 Desember di Rajamangala National Stadium, Bulacan pada 13 Januari di Philippine Sports Stadium, dan Makau untuk dua pertunjukan pada 20 dan 21 Januari di Olympic Sports Center Stadium.

SEVENTEEN memulai turnya pada bulan Juli dengan dua konser di Gocheok Sky Dome di Seoul, diikuti oleh dua konser di Tokyo Dome pada 6 dan 7 September. Selama pertunjukan dua hari yang diadakan akhir pekan lalu, boy group ini menarik 100.000 penggemar.

Baca juga: SEVENTEEN Rilis MV 'Spell' oleh Jun, Hoshi, The8, dan Dino

‘SEVENTEEN Tour 'Follow' to Asia’ berlanjut di Belluna Dome di Saitama pada tanggal 23 dan 24 November, Vantelin Dome Nagoya pada tanggal 30 November dan 2 hingga 3 Desember, Kyocera Dome di Osaka pada tanggal 7 dan 9 hingga 10 Desember, dan Fukuoka PayPay Dome pada 16 dan 17 Desember.

 Dalam pengumumannya, Pledis Entertainment mengatakan, “Detail lebih lanjut mengenai tur ini akan dirilis di kemudian hari. Kami menantikan cinta dan dukungan CARAT. Terima kasih.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio