Dreamland
>
Musik
>
Article

V BTS Resmi Merilis Album Solo 'Layover' dengan MV 'Slow Dancing'

08 September 2023 23:00 | 472 hits

DREAMERS.ID - Pada 8 September pukul 1 siang KST, V BTS secara resmi merilis album solo pertamanya yang telah lama ditunggu-tunggu bertajuk Layover, bersama dengan video musik untuk lagu Slow Dancing.

Slow Dancing hadir dengan musik bergenre soul romantis bergaya tahun 70-an dengan nuansa santai, sesuai dengan judulnya, memberikan pengalaman mendengarkan yang nyaman dan menenangkan.

“Sesuai dengan judulnya, ini adalah lagu yang bisa kalian dengarkan sambil merasa santai,” kata V. “Aku harap semua orang bisa merasa bebas dan santai setidaknya saat mereka mendengarkan lagu ini.”

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Dia menambahkan, “Alasanku memilih lagu ini sebagai lagu utama adalah karena aku pikir ARMY [penggemar BTS] akan paling menyukainya.”

Sementara album Layover menggambarkan keadaan "istirahat" yang telah dimasuki para anggota BTS sebagai sebuah grup, yang juga membuka peluang untuk tantangan baru dan proyek solo yang unik.

Album ini terdiri dari 6 lagu yang semuanya dengan R&B sebagai genre dasarnya, termasuk Slow Dancing, Love Me Right, Rainy Days, Blue, For Us, dan Slow Dancing (Piano Vers).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio