Dreamland
>
Musik
>
Article

'Jack In The Box' Menjadi Album Pertama J-Hope yang Bertahan 3 Minggu di Billboard 200

07 September 2023 16:15 | 236 hits

DREAMERS.ID - J-Hope BTS telah mencetak rekor pribadi baru di Billboard 200! Untuk pertama kalinya, J-Hope berhasil mempertahankan posisi di chart tersebut selama tiga minggu dengan album solonya.

Minggu lalu, album solo J-Hope tahun 2022 ‘Jack In The Box’ kembali memasuki chart Billboard 200 setelah perilisan ‘HOPE Edition’ yang baru. Album ini kembali memasuki chart di No. 6, menjadikannya album solo pertama J-Hope yang menembus Top 10 besar.

Pada 6 September waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘Jack In The Box’ berhasil bertahan di chart selama tiga minggu berturut-turut di No. 70, menjadikannya album solo pertama J-Hope yang menghabiskan tiga minggu di Billboard 200.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

‘Jack In The Box’ juga tetap kuat di No. 3 dalam delapan minggu berturut-turut di chart Billboard World Albums, selain peringkat No. 7 di chart Top Current Album Sales dan No. 8 di chart Top Album Sales.

Sementara itu, J-Hope tetap kuat di No. 35 di Billboard Artist 100, menandai minggu ketujuh berturut-turut di chart tersebut.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio