Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Resmi Umumkan Tanggal Wajib Militer Bulan Ini

06 September 2023 23:00 | 262 hits

DREAMERS.ID - Setelah pada bulan Juni, Kim Min Jae diketahui tengah mempertimbangkan untuk mendaftarkan wajib militernya pada tahun ini, pada tanggal 6 September, agensi Kim Min Jae, Nyam Nyam Entertainment mengumumkan hasil keputusan sang aktor secara resmi.

“Kim Min Jae akan mendaftar militer pada tanggal 18 September untuk memenuhi wajib militernya. Kami meminta cinta dan dukungan hangat kalian sampai hari dia kembali dalam keadaan sehat,” ungkap agensi.

Pada hari yang sama, Kim Min Jae secara pribadi membagikan berita tersebut melalui fan cafe resminya, “Hari ini, ada sesuatu yang ingin aku sampaikan secara langsung kepada kalian. Banyak dari kalian mungkin penasaran, tapi aku akan mendaftar militer pada 18 September untuk memenuhi wajib militerku.”

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

“Aku akan bergabung dengan band militer, dan meskipun aku merasa menyesal dan sedih memikirkan tidak dapat bertemu kalian untuk sementara waktu, aku juga bersemangat dan bersyukur bisa mengalami dan belajar lebih banyak melalui pelayanan militer,” lanjutnya.

Terakhir, Kim Min Jae menyimpulkan, “Terima kasih atas perhatian dan perhatiannya, aku tidak akan melupakannya. Aku akan kembali sebagai individu yang lebih kuat, dan aku akan memastikan untuk membalas cinta kalian sebagai aktor Kim Min Jae.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio