Dreamland
>
Artis
>
Article

Fan Meeting Kim Bum di Jakarta Pindah Venue

28 Agustus 2023 15:32 | 387 hits

DREAMERS.ID - Promotor telah mengumumkan perubahan venue untuk fan meeting Kim Bum di Jakarta. Bertajuk ‘KIMBUM [Between U and Me] 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta’, acara ini akan berlangsung pada 3 September mendatang.

Sebelumnya, acara fan meeting ini akan digelar di Ballroom Pullman Hotel Jakarta Central Park. Namun pada 23 Agustus, VIU Indonesia mengumumkan bahwa lokasinya akan dipindahkan ke Kempinski Grand Ballroom.

 

Dalam pengumumannya, pihak penyelenggara menyampaikan, “Karena keadaan yang tidak terduga, kami ingin mengumumkan relokasi lokasi KIMBUM [Between U and Me] 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta ke Kempinski Grand Ballroom 11 Flloor, West Mall Grand Indonesia Shopping Mall.”

Baca juga: Nostalgia, Kim Bum Nyanyikan OST 'Boys Before Flowers' di Fan Meeting Jakarta

Mereka menambahkan, “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda akibat pengumuman ini. Namun, relokasi sangat penting untuk keberhasilan acara ini. Terima kasih atas pengertian Anda dan sampai jumpa pada tanggal 3 September 2023.”

Sementara itu, tiket ‘KIMBUM [Between U and Me] 2023 Asia Fan Meeting in Jakarta’tersedia dalam tiga kategori, yaitu DIAMOND (Rp2.800.000), PLATINUM (Rp1.800.000), dan GOLD (Rp1.000.000).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio