Dreamland
>
Musik
>
Article

BIG Naughty, Agnez Mo, Hingga B.I Guncang Panggung Asian Sound Syndicate Vol. 2 Day 1!

27 Agustus 2023 13:00 | 454 hits

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik yang paling ditunggu-tunggu tahun ini, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akhirnya dibuka pada26 Agustus kemarin! Acara yang akan berlangsung selama dua hari hingga 27 Agustus ini digelar di West parking JIEXPO Kemayoran.

Di hari pertama Asian Sound Syndicate Vol. 2, sederet artis tampil memberikan aksi panggung terbaik mereka. Mulai dari artis lokal kebanggaan Indonesia hingga musisi Jepang dan Korea semuanya tampil totalitas selama set mereka.

Boy group asal Jepang PSYCHIC FEVER from EXILE TRIBE membuka festival hari ini sebagai penampil pertama yang super energik. Kemudian dilanjut dengan penampilan girl group Korea Kep1er, yang tampil maksimal di tengah cuaca yang terik.

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Setelah itu ada penampilan dari band rock Korea SE SO NEON, rapper Jepang Awich, dan serta TUAN TIGABELAS dan WESTWEW, yang tampil apik dalam pertunjukan kolaborasinya.

Semakin malam, Asian Sound Syndicate Vol. 2 semakin meriah dengan lineup yang memanaskan festival, seperti rapper BewhY, BIG Naughty, dan Sik-K yang masing-masing menampilkan set spesial mereka.

Agnez Mo kemudian menghentak panggung ASS dengan aksi panggung dan vokalnya yang luar biasa. Dia membawakan beberapa lagu lama hingga yang terbaru. Setelah penampilan Reddy, festival pun akhirnya ditutup dengan set dari B.I yang tak kalah serunya, di mana solois ini tak ragu untuk mendekat ke penonton.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio