Dreamland
>
Film
>
Article

My Lovely Liar Rilis Interaksi Manis Hwang Minhyun dan Kim So Hyun di Balik Layar

25 Agustus 2023 19:48 | 302 hits

DREAMERS.ID - My Lovely Liar sukses membuat penonton terbawa perasaan dengan jalan cerita karakter utama yang diperankan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun. Chemistry mereka juga terjalin manis di balik layar selama proses syuting.

Dalam foto-foto di balik layar My Lovely Liar, chemistry Kim So Hyun dan Hwang Minhyun di kehidupan nyata terpancar di lokasi syuting. Foto-foto ini juga menunjukkan sekilas di balik layar dari beberapa adegan drama yang paling disukai.

Dari “pelukan selimut” yang membuat hati pemirsa berdebar kencang hingga momen begitu dekat sehingga mereka bisa berciuman dari episode terbaru, foto-foto baru ini dengan menawan mengungkapkan bagaimana kedua bintang itu tertawa melewati adegan yang mendebarkan.


Baca juga: Hwang Min Hyun Ikut Mengisi Soundtrack Drama My Lovely Liar

Bahkan saat kamera tidak menyala, kedua bintang ini mencerahkan lokasi syuting dengan senyum cerah dan chemistry yang jelas. Hal itu yang membuat karakter Mok Sol Hee dan Kim Do Ha semakin hidup.

Sementara itu, My Lovely Liar sudah menyelesaikan proses syuting. Drama ini mengisahkan tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio