Dreamland
>
Musik
>
Article

Inilah Lineup Lengkap Asian Sound Syndicate Vol. 2!

23 Agustus 2023 16:00 | 351 hits

DREAMERS.ID - Promotor Stellar Events telah mengumumkan lineup lengkap untuk Asian Sound Syndicate Vol. 2! Sejumlah artis dari Korea, Jepang, dan tentunya Indonesia akan meramaikan festival musik ini.

Di hari pertama pada Sabtu, 26 Agustus, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan menampilkan B.I, Agnez Mo, Sik-K, Reddy, BIG Naughty, Bewhy, Awich, Tuan Tigabelas, Westwew, Se So Neon, Kep1er, dan Psychic Fever.

 

Sementara di hari kedua pada Minggu, 27 Agustus, festival akan diramaikan oleh DPR LIIVE, DPR IAN, DPR CREAM, iKON, Lee Young Ji, Ash Island, Rmengvrl, Owen, Marv, Sam Kim, Balistik Boyz, H1Key, dan All Good.

 

Baca juga: Ramengvrl, iKON, Hingga DPR Pecahkan Panggung ASS 2023 Day 2!

Selain penampilan solo dari masing-masing artis, akan ada panggung kolaborasi yang menjadi kejutan di acara mendatang. Salah satunya yang sudah dibocorkan oleh Ramengvrl, di mana dia akan tampil bersama artis lain yang masih dirahasiakan.

 

Dengan acara yang digelar kurang dari seminggu lagi, promotor akan segera mengungkap timeline penampilnya. Sementara itu, Asian Sound Syndicate Vol. 2 akan berlangsung West Parking JIEXPO Kemayoran.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio