Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Variety Show Pertama Sejak Debut, NewJeans Rampung Syuting '2 Days & 1 Night'
13 Mei 2024 15:00 | 610 hits

DREAMERS.ID - NewJeans akan tampil di program hiburan siaran publik untuk pertama kalinya dalam dua tahun sejak debut mereka. Menurut Xports News pada 12 Mei, girl group tersebut baru-baru ini syuting program hiburan KBS 2TV '2 Days & 1 Night'.

Semua member NewJeans, kecuali Hyein, berpartisipasi dalam syuting episode tersebut. Seperti diketahui, Hyein saat ini tidak dapat berpartisipasi dalam aktivitas comeback grup karena cedera kakinya.

Baca juga: Jungkook BTS Diduga Beri Dukungan untuk NewJeans, Ini Kata BIGHIT

Sementara itu, NewJeans merilis video musik ‘Bubblegum’, sebuah lagu yang termasuk dalam double single ‘How Sweet’, pada 27 April lalu. Video musik tersebut menduduki peringkat pertama dalam kategori video musik populer mingguan Korea di YouTube selama dua minggu berturut-turut, dan juga mempertahankan posisi teratas di chart mingguan global.

NewJeans juga dijadwalkan merilis single debut Jepang mereka ‘Supernatural’ pada 21 Mei mendatang. Single album ini berisi empat track termasuk lagu utama dengan judul yang sama, lagu b-side ‘Right Now’, serta instrumental untuk setiap lagu.

Sementara itu, NewJeans berencana untuk comeback di Korea dengan double single ‘How Sweet’ pada 24 Mei dan debut di Jepang pada bulan Juni. Bersamaan dengan debut mereka, fanmeeting akan diadakan di Tokyo Dome.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio