Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Persembahkan Lagu 'Sara Sara' Menjelang Perilisan Album Jepang 'ALWAYS YOURS'

16 Agustus 2023 16:30 | 417 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN baru saja merilis lagu b-side dari album Jepang ‘ALWAYS YOURS’ berjudul ‘Sara Sara’. Lagu ini mengungkapkan cinta dan terima kasih member kepada Carat yang telah bersama mereka sejak lama.

‘ALWAYS YOURS’ sendiri memiliki total 27 lagu bahasa Jepang yang akan dirilis pada 23 Agustus. Tentunya ini akan menjadi album terbaik sekaligus yang spesial bagi para member dan juga penggemar.

Saat ini SEVENTEEN juga sedang melangsungkan konser yang bertajuk ‘FOLLOW’, dan akan memulai tur mereka di Jepang, khususnya di 5 tempat, seperti Tokyo Dome, Belluna Dome, Vantelin Dome Nagoya, Kyocera Dome Osaka, dan FUKUOKA PayPay Dome.

Baca juga: SEVENTEEN Rilis MV 'Spell' oleh Jun, Hoshi, The8, dan Dino

Masih belum diketahui apakah SEVENTEEN akan kembali mengunjungi Indonesia atau tidak untuk menggelar konser tersebut. Namun, sudah terdapat beberapa rumor bahwa SEVENTEEN juga akan menggelar konser di Indonesia pada tahun 2024.

Pada bulan Juli lalu, SEVENTEEN YG PLUS mengumumkan bahwa ‘FML’ telah secara resmi terjual lebih dari 6,2 juta kopi sejak dirilis pada bulan April, menetapkan rekor baru untuk album Korea terlaris sepanjang masa.

Dengan pencapaian ini, SEVENTEEN berhasilmenjadi artis K-Pop pertama yang menjual lebih dari 6 juta kopi dari satu album dalam waktu 2 bulan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio