Dreamland
>
Artis
>
Article

Cheng Xiao eks WJSN Dikabarkan Jadi Selingkuhan dan Melahirkan Anak Aktor Tony Leung

15 Agustus 2023 13:00 | 512 hits

DREAMERS.ID - Aktor senior Tony Leung dan Cheng Xiao mantan anggota WJSN terjerat dalam rumor perselingkuhan. Bahkan idola cantik tersebut dikabarkan melahirkan anak dari pria yang berusia 36 tahun lebih tua darinya tersebut.

Akhir pekan lalu beberapa media Tiongkok melaporkan bahwa Cheng Xiao diam-diam telah melahirkan anak di luar nikah setelah berselingkuh dengan Tony Leung, yang merupakan suami dari aktris Carina Lau.

Outlet media tersebut mengklaim hubungan keduanya dimulai tahun lalu ketika mereka terlihat berbelanja bersama. Mereka juga mengklaim bahwa Tony Leung telah membeli rumah di Jepang untuk Cheng Xiao.

Baca juga: Tony Leung dan Cheng Xiao Kompak Membantah Rumor Perselingkuhan

Tony Leung merupakan aktor Tiongkok kelahiran 27 Juni 1962 dan saat ini berusia 61 tahun. Dia menikah dengan Carina Lau pada tahun 2008, dan baru-baru ini menjadi sorotan setelah muncul di video musik Cool with You oleh NewJeans.

Sementara Cheng Xiao yang saat ini berusia 25 tahun, memulai debutnya sebagai anggota girl grup K-pop WJSN pada tahun 2016. Dia menghentikan aktivitasnya di Korea pada tahun 2018 karena memilih fokus berkarir di Tiongkok sebelum dinyatakan meninggalkan grup pada bulan Maret 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio