Dreamland
>
Artis
>
Article

Chan, Jun, dan Donghun A.C.E Resmi Ganti Nama Panggung

14 Agustus 2023 23:00 | 275 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Agustus lalu, agensi A.C.E, BEAT Interactive mengumumkan bahwa Chan, Jun, dan Donghun telah memutuskan untuk menggunakan nama asli mereka mulai sekarang.

Chan akan menggunakan nama aslinya Kang Yuchan, Jun dengan nama aslinya Park Junhee, dan Donghun dengan nama aslinya Lee Donghun. Sedangkan Wow akan tetap menggunakan nama panggungnya.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa nama ketiga anggota A.C.E akan diubah menjadi nama asli mereka. Jun> Park Junhee, Donghun > Lee Donghun, Chan > Kang Yuchan. Tidak akan ada perubahan untuk Kim Byeongkwan dan WOW. Harap nantikan kegiatan di masa depan. Terima kasih,” ungkap agensi.

Jun sendiri baru-baru ini telah menyelesaikan wajib militernya. Sebelumnya ia telah sukses menunjukkan bakat aktingnya melalui beberapa drama sebagai peran pendukung. Pada tahun 2021, ia berhasil mendapatkan peran utama dalam drama BL ‘Tinted With You’.

Drama tersebut menceritakan tentang Putra Mahkota Lee Heon yang dipaksa ke pengasingan ketika kakak laki-lakinya yang kejam merebut tahta. Kakaknya berencana untuk mengamankan posisinya secara permanen, membuat Lee Heon mengkhawatirkan nyawanya di setiap kesempatan. Lee Heon memiliki seorang pengawal setia bernama Geum.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio