Dreamland
>
Artis
>
Article

MONSTA X Telah Ambil Tindakan Hukum Bagi yang Mengusik Privasi Mereka

08 Agustus 2023 23:00 | 237 hits

DREAMERS.ID - MONSTA X baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan keras terhadap pelanggaran privasi, sebagai tanggapan atas insiden pelanggaran privasi anggota yang sedang berlangsung.

Pelanggaran privasi tersebut, termasuk kunjungan tidak sah dan pembuatan film di ruang pribadi, kontak terus menerus dengan artis melalui informasi pribadi yang diperoleh secara ilegal, dan mengikuti kendaraan mereka yang bergerak secara tidak wajar.

Starship Entertainment memperjelas bahwa tindakan ini tidak akan ditoleransi, dan mereka berkomitmen untuk mengambil tindakan hukum yang tegas untuk melindungi privasi artis mereka dan mencegah kerugian lebih lanjut.

“Halo. Ini Starship Entertainment. Pertama-tama, aku ingin berterima kasih kepada para penggemar yang menghargai dan mendukung MONSTA X. Baru-baru ini, tindakan melanggar privasi anggota MONSTA X terus berlanjut, menyebabkan kerusakan mental dan material yang serius bagi artis dan orang-orang di sekitar,” ungkap agensi.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Mereka melanjutkan, “Kunjungan tidak sah ke dan syuting di ruang pribadi, termasuk akomodasi, kontak terus menerus dengan artis melalui informasi pribadi yang diperoleh secara ilegal, dan mengikuti kendaraan yang bergerak secara tidak wajar diulangi.”

“Untuk melindungi privasi artis kami dan mencegah kerusakan lebih lanjut, kami berencana untuk mengambil hukuman hukum yang tegas tanpa toleransi atas tindakan ini. Selain itu, jika ditemukan tindakan pelanggaran privasi, kami akan mengambil tindakan untuk melarang partisipasi dalam semua jadwal dan acara yang terkait dengan MONSTA X,” sambung agensi.

Terakhir pihak agensi mengatakan, “Sekali lagi, kami ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan banyak minat dan cinta kepada MONSTA X, dan meminta pengertian dan kerja sama aktif dari penggemar demi keselamatan artis dan semua orang. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio