Dreamland
>
Film
>
Article

Jo Byeong Gyu Ditawari Main Drama Saeguk Terbaru

31 Juli 2023 23:00 | 254 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Juli, outlet media Korea melaporkan bahwa Jo Byeong Gyu akan membintangi drama terbaru berjudul ‘Saeraenadae’. Menanggapi laporan tersebut, agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment berbagi, “Ini adalah proyek yang sedang aktor tinjau.”

Dengan latar belakang Joseon virtual, ‘Saeraenadae’ menggambarkan kisah cinta antara seorang pangeran Joseon, yang ingin melarikan diri dari negara untuk bahagia, dan seorang wanita muda dari keluarga miskin, yang ingin bahagia dengan menjadi sukses. di Joseon.

Jo Byeong Gyu dilaporkan telah ditawari peran Park Yeong, seorang pangeran Joseon yang menyamar sebagai seorang pengangguran tertutup dan ingin hidup bahagia tanpa memikirkan urusan kerajaan.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Jo Byeong Gyu sendiri memulai debutnya dengan drama ‘Who Are You’ pada tahun 2015 dan membuat penonton terkesan melalui ‘SKY Castle’. Aktor ini membangun filmografi yang solid dengan tampil di ‘Arthdal ​​Chronicles’ hingga ‘Stove League’.

Saat ini Jo Byeong Gyu sedang disibukkan dengan drama ‘The Uncanny Counter’ lewat musim keduanya yang telah tayang pada 29 Juli kemarin dan berhasil mendapatkan rating memuaskan untuk episode perdananya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio