Dreamland
>
Artis
>
Article

Gugatan Pencemaran Nama Baik Jo Byung Gyu Mandek, Penyebar Rumor Menolak Diperiksa Polisi

21 Juli 2023 12:00 | 266 hits

DREAMERS.ID - Pada tahun 2021 lalu, Jo Byeong Gyu dituduh sebagai pelaku bullying semasa sekolah menengah oleh seorang teman sekolahnya di Selandia Baru. Dia telah membantah tuduhan dan melayangkan gugatan pencemaran nama baik.

Proses penyelidikan tidak ada kemajuan selama dua tahun terakhir karena orang yang menyebarkan rumor masih berdomisili di Selandia Baru dan menolak dipanggil oleh polisi Korea Selatan untuk diinterogasi.

Menurut laporan eksklusif outlet media lokal, Jo Byeong Gyu telah mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan terhadap penuduhnya di Selandia Baru.

Baca juga: Jo Byeong Gyu Tolak Tawaran Bintangi Drama Sageuk

Bintang drama The Uncanny Counter ini dikatakan bersedia untuk menanggung semua biaya untuk kedua belah pihak demi membuktikan bahwa dia tidak bersalah, senilai sekitar 1,2 miliar won.

Namun, berdasarkan komentar dari salah satu orang dalam, pihak Jo Byung Kyu akhirnya memilih untuk tidak mengajukan tuntutan hukum terpisah di Selandia Baru karena waktu yang cukup lama untuk menyelesaikan tuntutan hukum, dan tidak ada jaminan dapat membuktikan ketidakbersalahannya di Korea. 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio