Dreamland
>
Film
>
Article

The Killing Vote Isyaratkan Hubungan Rumit Lim Ji Yeon, Park Hae Jin dan Park Sung Woong

13 Juli 2023 13:41 | 303 hits

DREAMERS.ID - Serial Disney+ The Killing Vote kembali merilis foto teaser ketiga karakter utama yang diperankan oleh Lim Ji Yeon, Park Hae Jin, dan Park Sung Woong jelang penayangan perdana pada 10 Agustus mendatang.

The Killing Vote merupakan adaptasi webtoon yang bercerita tentang mempertanyakan tentang keadilan dan menyelidiki konsep pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat ganas yang dengan cekatan berhasil lolos dari titik buta hukum.

Drama ini menyoroti kisah sosok misterius yang dikenal sebagai "Topeng Anjing", yang mengeksekusi hukuman mati berdasarkan hasil pemungutan suara, dan polisi yang mengejarnya.

Park Hae Jin berperan sebagai Kim Moo Chan, kepala Tim 1 unit investigasi regional di Badan Kepolisian Provinsi Selatan. Dia adalah orang termuda yang menjadi ketua tim unit investigasi regional dalam waktu singkat, dan dia sangat ingin membuat kasus yang menarik menjadi miliknya.

Lim Ji Yeon berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan tahun kelima di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Joo Hyun pernah menjadi anggota andalan Tim Investigasi Cyber ​​setelah dipekerjakan secara khusus, tetapi sekarang dia telah dikenal oleh semua orang sebagai pengganggu yang selalu dikecam.

Park Sung Woong berperan sebagai Kwon Suk Joo, seorang narapidana penjara jangka panjang yang menyerahkan diri setelah secara pribadi membunuh pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia delapan tahun.

Baca juga: Ssst! Tim Produksi Berikan Spoiler Untuk Episode 3 Drama 'The Killing Vote'

Dia pernah menjadi ahli hukum paling terkenal di Korea, dan dia masih dihormati sebagai sosok seperti guru dan disebut sebagai "Profesor" di dalam penjara. Dalam drama tersebut, terdapat hubungan yang kompleks antara Kim Moo Chan, Joo Hyun, dan Kwon Suk Joo.

Terlepas dari kepribadian dan gaya investigasi mereka yang sangat berbeda, petugas polisi Kim Moo Chan dan Joo Hyun bekerja sama dengan tujuan yang sama untuk melacak "Topeng Anjing" yang misterius, yang berada di balik dimulainya pemungutan suara hukuman mati nasional secara tiba-tiba.

Ketika Kwon Suk Joo menjadi sorotan sebagai hasil dari pemungutan suara hukuman mati nasional yang baru, Kim Moo Chan, Kwon Suk Joo, dan Joo Hyun dilemparkan ke dalam situasi di mana mereka tidak dapat sepenuhnya mempercayai satu sama lain atau sepenuhnya meragukan satu sama lain.

Tim produksi The Killing Vote berkomentar, "Hubungan antara tiga karakter utama dalam drama akan terus berubah tergantung situasi, yang akan meningkatkan ketegangan cerita."

"Ini tidak hanya membutuhkan penampilan dan kemampuan individu yang kuat dari para aktor, tetapi juga chemistry yang kuat di antara mereka saat mereka bolak-balik antara saling mendukung, mencurigai satu sama lain, dan saling berhadapan."

Mereka menambahkan, “Kami percaya kombinasi Park Hae Jin, Park Sung Woong, dan Lim Ji Yeon, tiga aktor 'tepercaya', tidak bisa lebih baik. Chemistry antara ketiga aktor di lokasi syuting sangat luar biasa. Tolong beri [penampilan mereka] banyak minat dan antisipasi.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio