Dreamland
>
Film
>
Article

Dahyun TWICE Debut Akting Jadi Lawan Main Ha Seok Jin

02 Mei 2024 20:00 | 1120 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari agensi Dahyun, JYP Entertainment mengonfirmasi, “Dia telah dipilih untuk proyek tersebut, dan dia sedang mempersiapkan syuting.”

Sprint adalah film olahraga yang mengharukan yang disutradarai oleh sutradara Lee Seung Hoon yang menggambarkan kisah orang-orang yang tanpa lelah berlari dengan mimpi mustahil di dalam hati mereka.

Cerita film ini akan terfokus di kalangan penonton melalui narasi seseorang yang menyesali masa lalu karena kegagalan yang terus menerus saat mereka melihat kembali jejak mereka dan menyadari nilai mereka.

Baca juga: Dahyun TWICE Pertimbangkan Jadi Pemeran Utama Film Romantis

Aktor Ha Seok Jin juga telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria. Dia akan berperan sebagai Kang Goo Young, yang memecahkan rekor lari 100 meter Korea untuk pertama kalinya dalam 30 tahun.

Namun, bertentangan dengan ekspektasi yang tinggi, 10 tahun berlalu, dan dia mendekati akhir masa kejayaannya, tidak lagi menganggap berlari sebagai hal yang menyenangkan dan menyesali jalan yang dia lalui dalam hidup.

Karakter Kang Goo Young didasarkan pada atlet Kim Kuk Young, yang memenangkan medali perunggu untuk pertama kalinya dalam 37 tahun di nomor estafet 400 meter.

Sementara itu, aktor Lee Shin Young juga dikabarkan akan bergabung untuk memerankan karakter Seung Yeol, sprinter penuh semangat yang pernah bermimpi menjadi pemain sepak bola kemudian menemukan kebahagiaan sebagai pelari.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio