Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

02 Mei 2024 14:30 | 380 hits

DREAMERS.ID - Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Se Young, Prain TPC, berbagi, “Ini adalah salah satu proyek yang Lee Se Young telah terima tawarannya.” Sentimen serupa juga diungkapkan oleh pihak Na In Woo.

Sampai sekarang, belum ada rincian lebih lanjut tentang drama tersebut yang diungkapkan baik sinopsis maupun detail karakternya.

Memulai debutnya sebagai aktris cilik melalui drama SBS tahun 1996 ‘The Brothers' River’, Lee Se Young telah muncul di berbagai drama hit seperti ‘Jewel in the Palace’, ‘The Crowned Clown’ ‘The Red Sleeve’, dan ‘The Story of Park’s Marriage Contract’.

Na In Woo memulai debutnya melalui musikal ‘Bachelor’s Vegetable Store’ pada tahun 2013. Sejak itu, ia telah memikat penonton dengan perannya dalam ‘Mr. Queen’, ‘River Where the Moon Rises’, ‘Longing for You’, dan yang terbaru drama hit tVN ‘Marry My Husband’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio