Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

06 Juli 2023 12:16 | 252 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Great Problem Solver (judul literal) mengumumkan bahwa Lee Ji Ah dan Kang Ki Young akan berperan sebagai pemeran utama. Drama ini akan membawa sisi baru dari Lee Ji Ah yang sebelumnya terkenal melalui drama makjang yang menguras emosi.

Great Problem Solver mengisahkan tentang agen yang memiliki solusi untuk menghukum “pasangan yang buruk”, dengan pemecah masalah perceraian terbesar Korea yang mengakhiri kehidupan pernikahan bermasalah klien mereka.

Lee Ji Ah berperan sebagai Kim Sa Ra, yang merupakan pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution. Kim Sa Ra adalah menantu keluarga di belakang firma hukum terbaik di Korea, tetapi dia kehilangan segalanya dalam semalam setelah ditusuk dari belakang oleh suaminya.

Setelah itu, dia berubah menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan solusi yang disesuaikan dengan sempurna bagi mereka yang dirugikan dan ingin menghukum pasangan buruk mereka.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

Kang Ki Young berperan sebagai mitra bisnis Kim Sa Ra dan penasihat penasihat Solution, Dong Ki Joon. Selama menjadi jaksa, Dong Ki Joon menunjukkan rasa ketekunan dan intuisi yang luar biasa hingga ia mendapat julukan "Shepherd".

Dia memiliki tingkat penanganan kasus tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya, tetapi karena beberapa alasan, dia mundur dari posisinya, menimbulkan keingintahuan akan latar belakangnya.

Saat keduanya menyelesaikan kasus bersama satu per satu, Kim Sa Ra dan Dong Ki Joon berangsur-angsur semakin dekat, menciptakan ketegangan romantis bersama dengan chemistry yang beragam dalam drama balas dendam yang akan datang.

Tim produksi berbagi, “Great Problem Solver adalah sebuah drama di mana pahlawan jarak dekat yang realistis memberikan suntikan aman yang sedikit menyakitkan bagi pasangan di seluruh dunia. Silakan nantikan penampilan Lee Ji Ah dan Kang Ki Young yang akan menyampaikan pesan ini dengan lebih tulus dari siapa pun.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio