Dreamland
>
Artis
>
Article

Janji Akan Datang Lagi, Lee Seung Gi: Nanti Kamu Nggak Boleh Pulang

25 Juni 2023 07:00 | 1545 hits

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (24/6) malam, Lee Seung Gi menggelar konser 2023 Asia Tour Lee Seung Gi 'THE DREAMER’s DREAM - Chapter 2' di Istora Senayan Jakarta. Dia mengutarakan kerinduan mendalam terhadap penggemar Indonesia.

"Aku sangat sangat sangat bahagia malam ini dan sangat senang bisa bertemu kalian. Terima kasih banyak," lalu berkata dalam bahasa Indonesia, "Aku kangen kalian. Terima kasih," ujarnya.

Pada sesi bicara, Lee Seung Gi mengungkapkan bahwa dia dapat merasakan dukungan yang luar biasa dari penggemar Indonesia, khususnya saat pandemi, "Fans Indonesia yang terbaik," katanya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Lee Seung Gi juga mengenang kedatangannya terakhir ke Indonesia 11 tahun yang lalu untuk fan meeting. Dan dua tahun lalu untuk syuting variety show Netflix Twogether di Bali dan Yogyakarta, "Aku masih ingat tempatnya Goa Jomblang," tutur Lee Seung Gi.

Kemudian dia membocorkan akan merayakan 20 tahun debutnya sebagai penyanyi dan sedang mempersiapkan album sebagai hadiah spesial untuk penggemarnya yang disebut Airen.

Lee Seung Gi merasa sangat terkesan dengan sambutan dan semangat yang luar biasa dari penggemar di Indonesia. Dia pun berjanji, "Aku akan selalu ingat kalian, dan akan datang lagi untuk konser selanjutnya. Nanti aku tidak akan membiarkan kalian pulang. Tungguin ya."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio