Dreamland
>
Film
>
Article

Netflix Umumkan Jajaran Pemain Drama Severe Trauma Center: Golden Hour

16 Juni 2023 15:45 | 509 hits

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan bahwa Joo Ji Hoon, Chu Young Woo, Ha Young, Yoon Kyung Ho, dan Jung Jae Kwang semuanya akan membintangi drama Severe Trauma Center: Golden Hour.

Drama ini diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama, mengisahkan tentang seorang ahli bedah jenius yang bergabung dengan tim trauma parah di sebuah rumah sakit dan mengembalikannya ke kejayaannya.

Joo Ji Hoon kembali memerankan karakter dokter setelah Medical Top Team 10 tahun yang lalu. Dia akan berperan sebagai Baek Kang Hyuk, seorang ahli trauma jenius dengan kepribadian keras kepala yang tidak mau berkompromi.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Chu Young Woo sebagai Yang Jae Won, ahli bedah yang dipilih oleh Baek Kang Hyuk sebagai murid pertamanya. Yoon Kyung Ho sebagai profesor medis Han Yoo Rim, yang menyimpan dendam terhadap Baek Kang Hyuk karena “mencuri” peserta pelatihan Yang Jae Won.

Ha Young memerankan karakter Chun Jang Mi, seorang perawat di tim trauma parah yang memiliki rasa tanggung jawab yang kuat. Jung Jae Kwang akan berperan sebagai warga Park Kyung Won, yang harus menangani semua operasi yang membutuhkan ahli anestesi meskipun dia harus mempersiapkan ujiannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio