Dreamland
>
Artis
>
Article

Shownu MONSTA X Dikonfirmasi Menjadi Juri 'Street Woman Fighter 2'

12 Juni 2023 17:19 | 263 hits

DREAMERS.ID - Shownu MONSTA X akan bergabung dengan Mnet ‘Street Woman Fighter 2’ sebagai juri! Pada 12 Juni, produser acara tersebut mengonfirmasi kabar bahwa Shownu akan menjadi juri di season kedua yang akan tayang perdana pada 22 Agustus itu.

Tim produksi mengatakan, “Shownu adalah artis yang memiliki fandom yang kuat baik di dalam negeri maupun global, dan dia juga terkenal dengan tariannya yang kuat sebagai penari utama MONSTA X.”

Mereka menambahkan, “Karena dia juga sebelumnya menjabat sebagai juri di Mnet 'CAP -TEEN', yang ditayangkan pada tahun 2020 lalu, kami berharap Shownu menggunakan pengalamannya untuk membantu penampilan global para penari di 'Street Woman Fighter 2' juga.”

Baca juga: Hyungwon dan Shownu Ungkap Perbedaan Musik Unit Mereka dengan MONSTA X

‘Street Woman Fighter’, yang menayangkan musim pertamanya yang sangat populer pada tahun 2021, adalah program dance survival yang semuanya wanita di mana berbagai dance crew wanita bersaing untuk menjadi tim No.1.

BoA dan Taeyong NCT bertindak sebagai juri pada musim pertama, sementara Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM bergabung dengan BoA sebagai juri baru untuk versi pria dari acara tersebut, ‘Street Man Fighter’ tahun lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio