Dreamland
>
Film
>
Article

Tale of the Nine-Tailed 1938 Isyaratkan Reuni Jo Bo Ah dan Lee Dong Wook

09 Juni 2023 15:00 | 360 hits

DREAMERS.ID - Drama Tale of the Nine-Tailed 1938 akan kembali menampilkan karakter Nam Ji Ah yang diperankan oleh Jo Bo Ah di musim pertama. Teaser episode terbaru mengisyaratkan Nam Ji Ah akan reuni dengan Yi Yeon (Lee Dong Wook).

Pada 9 Juni, Tale of the Nine-Tailed 1938 telah merilis cuplikan dari pasangan kekasih yang bernasib sial, Nam Ji Ah dan Yi Yeon yang merindukan satu sama lain di waktu mereka masing-masing.

Dalam foto teaser episode drama mendatang, Yi Yeon bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di tahun 1938 setelah menyelesaikan perburuannya.

Menghadapi ketakutan untuk mengucapkan selamat tinggal, Yi Yeon tampak melamun saat dia menyiapkan surat terakhir yang menyentuh hati untuk orang-orang yang dia kenal.

Baca juga: Tale of The Nine-Tailed Akan Kembali dengan Musim Ketiga?

Sementara itu, Nam Ji Ah sepertinya menunggu Yi Yeon kembali di masa sekarang. Setiap kali hujan turun, dia akan mengingat Yi Yeon yang biasa muncul dengan payung merah.

Setelah melihat ke langit dengan ekspresi rindu, Nam Ji Ah mulai berlari ke arah seseorang atau sesuatu sambil tersenyum cerah, menimbulkan pertanyaan apakah dia akhirnya akan bertemu kembali dengan Yi Yeon.

Produser Tale of the Nine-Tailed 1938 menggoda, “Yi Yeon telah berjuang keras untuk kembali ke hari ini, di mana Nam Ji Ah menunggunya. Nantikan untuk mengetahui bagaimana reuni pasangan ini, yang telah ditunggu-tunggu oleh semua orang, akan terungkap, dan jangan lewatkan penampilan spesial Jo Bo Ah yang telah lama ditunggu-tunggu.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio