Dreamland
>
Artis
>
Article

Drama tvN 'See You in My 19th Life' Luncurkan Poster Terbaru

31 Mei 2023 23:00 | 815 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, See You in My 19th Life merupakan drama romantis tentang seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua tentang dirinya di kehidupan lalu.

Setelah kehidupannya yang ke-18 secara tragis terpotong, Ban Ji Eum memutuskan bahwa dalam kehidupannya yang ke-19, dia akan berangkat untuk menemukan seorang pria bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang dia temui di kehidupannya yang ke-18.

Ahn Dong Gu akan berperan sebagai Ha Do Yoon, sekretaris setia dan teman lama Moon Seo Ha, sementara Ha Yun Kyung akan berperan sebagai Yoon Cho Won, adik perempuan Ban Ji Eum dari kehidupannya yang ke-18 sebagai Yoon Joo Won (Kim Si Ah).

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Poster yang menarik perhatian menampilkan Ban Ji Eum, Moon Seo Ha, Ha Do Yoon, dan Yoon Cho Won tersenyum cerah. Sementara itu, teks di poster berbunyi, "Kami akan memulai reuni paling ajaib di dunia,”

Masih harus dilihat apakah Ban Ji Eum, yang telah bereinkarnasi dengan kenangan kehidupan masa lalunya selama lebih dari seribu tahun, akan mampu membawa perubahan mengejutkan pada Moon Seo Ha, yang telah menutup hatinya sejak kematian suaminya. cinta pertama.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio