Dreamland
>
Film
>
Article

Mnet Konfirmasi 'Street Woman Fighter 2' Tayang Bulan Agustus

19 Mei 2023 12:30 | 900 hits

DREAMERS.ID - Program survival dance populer Mnet ‘Street Woman Fighter’ akan kembali dengan Season 2! Acara mendatang dijadwalkan tayang bulan Agustus, namun detailnya belum diputuskan.

Sebelumnya pada bulan Maret, Mnet membagikan bahwa mereka akan meluncurkan program baru yang akan menjadi bagian dari serial ‘Street Dance’, tetapi mengatakan bahwa masih belum diputuskan apakah program tersebut akan menjadi ‘Street Woman Fighter’ Season 2.

Pada 17 Mei, Mnet secara resmi mengumumkan, “‘Street Woman Fighter’ Season 2 telah dikonfirmasi untuk diproduksi dengan tujuan untuk menayangkan [acara tersebut] pada bulan Agustus.” Namun, Mnet menjelaskan bahwa detail spesifik terkait musim baru belum diputuskan.

‘Street Woman Fighter’, yang tayang perdana pada Agustus 2021, adalah program dance survival wanita di mana delapan dance crew wanita yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi tim No.1.

Mnet melanjutkan serial ini melalui program spin-off mereka ‘Street Dance Girls Fighter’, ‘Be Mbitious’, dan ‘Street Man Fighter’. Kang Daniel berperan sebagai MC untuk ‘Street Woman Fighter’, sementara jurinya termasuk BoA dan Taeyong NCT.

Eunhyuk Super Junior dan Wooyoung 2PM bergabung sebagai juri baru untuk versi pria dari acara tersebut, ‘Street Man Fighter’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio