Dreamland
>
Artis
>
Article

Lucas Tulis Surat untuk Fans Usai Hengkang dari NCT dan WayV

11 Mei 2023 12:00 | 900 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 Mei kemarin, NCTzen sekaligus WayZenNi dikejutkan dengan pernyataan SM Entertainment yang mengumumkan bahwa Lucas telah resmi hengkang dari grup NCT dan juga WayV. Menyusul kabar tersebut, Lucas juga mengunggah surat untuk penggemar yang berisi permintaan maaf dan juga rasa terima kasih kepada penggemar dan member.

“Halo, ini Lukas. Hari ini, aku memiliki pengumuman penting untuk kalian. Setelah banyak pertimbangan dan refleksi, aku telah membuat keputusan sulit untuk berpisah dengan grup NCT dan WayV. Aku  dengan tulus merasa kasihan kepada para anggota, dan dengan berat hati aku meninggalkan persahabatan lama,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Sudah hampir 8 tahun sejak aku pertama kali bergabung dengan para anggota, dan aku sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan mereka. Aku akan menghargai kenangan ini dan tidak akan pernah lupa. Aku berharap para anggota akan mengingatku sebagai Huang Xuxi, bukan hanya Lucas. Aku benar-benar mencintai mereka dan akan selalu mendukung mereka dari lubuk hatiku,”

Baca juga: Harga Tiket Fancon Lucas di Jakarta Mulai 1 Juta

“Butuh banyak waktu bagiku untuk mengambil keputusan ini, dan aku percaya ini adalah keputusan yang tepat untuk kebaikan semua. Ke depan, aku berniat mengumpulkan keberanian untuk berhadapan dengan para penggemar yang telah menungguku dan fokus secara individu. Aku percaya cara terbaik untuk membalas para penggemar yang mendukungku adalah dengan terus memberikan penampilan yang luar biasa,” ungkapnya.

Terakhir ia mengatakan, “Aku akan berusaha untuk menjadi Huang Xuxi yang lebih dewasa dan Lucas yang lebih baik lagi. Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar dan semua orang yang terus mendukungku,”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio