Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Je Hoon Antusias Menantikan Taxi Driver 3

18 April 2023 12:06 | 708 hits

DREAMERS.ID - Taxi Driver 2 sukses menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2023 ini dan telah dikonfirmasi akan melanjutkan ceritanya ke musim ketiga. Dalam wawancara terbaru, Lee Je Hoon mengungkapkan antusiasnya terhadap rencana tersebut.

Lee Je Hoon berbagi, "Season 1 menerima banyak cinta, dan aku sangat senang ketika mereka mengatakan kami akan melakukan Season 2. Aku sangat senang dan sangat tersentuh bahwa aku bisa menceritakan kisah itu lagi."

Mengenai produksi Taxi Driver 3, Lee Je Hoon mengungkapkan, “Para aktor tentu sangat menantikan Musim 3 dengan harapan untuk bergabung [para pemain]. Aku belum menerima tawaran resmi. Meskipun aku jelas ingin melakukannya, aku pikir masih ada elemen yang sulit untuk mengatakan bahwa aku akan melakukannya.”

Baca juga: Lee Je Hoon Inginkan Detektif Park Young Han Ada di Dunia Nyata

Dia melanjutkan, “Aku belum memikirkan Musim 3 secara detail, tapi aku rasa aku ingin melanjutkan format saat ini,” menyebutkan layanan Taksi Pelangi serta lagu tema khas drama dan unsur retro.

Sebelumnya, produser Taxi Driver mengatakan bahwa mereka sedang dalam tahap awal pra-produksi Musim 3. Belum ada yang dikonfirmasi mengenai jajaran pemain, namun penonton berharap para aktor dan aktris utama kembali bergabung.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio