Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Je Hoon dan Yoo Hae Jin Akan Bekerja Sama di Film Terbaru

11 April 2023 19:00 | 895 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 7 April, tim produksi ‘Moral Hazard’ mengumumkan bahwa mereka telah mengonfirmasi casting Yoo Hae Jin dan Lee Je Hoon, meningkatkan antisipasi untuk chemistry antara kedua aktor yang akan bekerja sama untuk pertama kalinya.

Film ‘Moral Hazard’ sendiri menggambarkan konfrontasi antara perusahaan soju No.1 Korea yang berada di ambang kebangkrutan dan perusahaan investasi global yang selalu mencari peluang untuk memanfaatkan perusahaan target mereka.

Yoo Hae Jin akan berperan sebagai Pyo Jong Rok, direktur keuangan sebuah perusahaan minuman keras yang sedang mengalami krisis. Lee Je Hoon akan berperan sebagai Choi In Bum, seorang ace dari perusahaan investasi global yang mengincar perusahaan Pyo Jong Rok.

Baca juga: The Roundup: Punishment Kembali Mencetak Rekor dengan 6 Juta Penonton di Korea

Tentunya chemistry keduanya akan semakin ditunggu, terlebih ini merupakan proyek pertama mereka. sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai karakter, foto dan juga tanggal tayang. Namun diperkirakan film ini akan tayang pada tahun 2024 mendatang.

Selain itu, ‘Moral Hazard’ sendiri akan memulai produksi pada bulan April, yang menambah rasa penasaran penonton, dan tidak sabar menunggu teaser dari film tersebut.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio