Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Sung Kyung Ungkap Kesulitan Saat Dalami Peran Shin Woo Joo di 'Call It Love'

11 April 2023 12:20 | 683 hits

DREAMERS.ID - Lee Sung Kyung baru-baru ini membahas tentang drama terbarunya ‘Call It Love’ dalam sebuah kesempatan wawancara, di mana dia berbicara tantangan tantangan memerankan karakter Shin Woo Joo dalam drama tersebut.

‘Call It Love’ dari Disney+ menggambarkan kisah romansa sentimental antara dua orang yang seharusnya tidak pernah bertemu. Karakter Lee Sung Kyung, Shim Woo Joo adalah seorang wanita yang dengan berani melakukan balas dendam yang tidak sesuai dengan kepribadian bawaannya.

Sementara Kim Young Kwang memerankan Han Dong Jin, seorang pria yang terlalu menyedihkan untuk menjadi sasaran balas dendamnya. Drama ini juga dibintangi oleh Sung Joon, Hani, dan Kim Ye Won.

Setelah kebanyakan membintangi genre komedi romantis, Lee Sung Kyung mengambil tantangan baru di ‘Call It Love’ sebagai Shim Woo Joo, yang mengembangkan rencana balas dendam yang intens.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Dia berkomentar, “Awalnya, aku merasa sangat sedih dan kesulitan sampai pada titik di mana aku berpikir, ‘Mari kita bertahan sampai ini berakhir’. Aku tidak bisa tidur di awal dan bahkan mencapai berat badan terendahku.”

Aktris itu menjelaskan, “Karena aku tampak menyendiri, aku biasanya berusaha sangat keras untuk mendekati orang lain terlebih dahulu, tetapi kali ini aku hanya berbagi salam dan mencoba untuk fokus dengan sepenuh hati pada Woo Joo dan diriku sendiri.”

Syukurlah, Lee Sung Kyung mampu mengatasi rintangan ini, di mana dia berbagi, “Meskipun orang banyak melihat imejku yang ceria dan bahagia, aku tidak bisa selalu seperti itu. Imejku tidak terlihat jauh berbeda dari Woo Joo dan aku menganggapnya sebagai satu sisi dari diriku.”

“Pada awalnya, aku takut saat aku bertanya-tanya, ‘Bagaimana aku bisa bertahan selama berbulan-bulan dalam keadaan ini?’ tetapi aku telah banyak menyesuaikan diri. Aku bahkan bercanda di lokasi syuting,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio