Dreamland
>
Musik
>
Article

Jisoo BLACKPINK 'ME' Capai Penjualan Minggu Pertama Tertinggi Kedua di Kalangan Artis Wanita

08 April 2023 15:17 | 1556 hits

DREAMERS.ID - Album debut solo Jisoo BLACKPINK telah meraup penjualan minggu pertama yang luar biasa! Ini menambah daftar pencapaiannya yang mengesankan sejak hari debut resminya.

Minggu lalu, Jisoo membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album single pertamanya ‘ME’ pada 31 Maret. Dan hanya dalam lima hari, dia telah menjadi solois wanita pertama dalam sejarah Hanteo yang menjual satu juta kopi album.

Hanteo Chart sekarang telah melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (31 Maret hingga 6 April), ‘ME’ terjual dengan total 1.172.351 kopi, menetapkan rekor baru untuk penjualan minggu pertama tertinggi oleh solois wanita.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Sebelumnya, album berisi dua lagu tersebut telah terjual 875.149 kopi pada hari pertama peluncurannya, yang tidak hanya menjadi yang tertinggi untuk solois K-pop wanita untuk penjualan hari pertama, tetapi juga untuk penjualan keseluruhan.

Bahkan termasuk grup, ‘ME’ mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album mana pun oleh artis wanita dalam semua sejarah Hanteo. Hanya satu album artis wanita yang terjual lebih banyak di minggu pertama, yaitu album terbaru grup Jisoo sendiri, BLACKPINK ‘BORN PINK’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio