Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Jisoo BLACKPINK Dominasi Chart iTunes dan Catat Rekor Penjualan untuk Solois Wanita

01 April 2023 13:40 | 1414 hits

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK mencatat sejumlah prestasi mengesankan dengan debut solo resminya! Pada 31 Maret, bintang K-Pop ini merilis single album pertamanya ‘ME’ yang menampilkan lagu utama ‘FLOWER’.

Segera setelah dirilis, ‘FLOWER’ melesat ke puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia. Menurut YG Entertainment, pada 1 April pukul 9:00 KST, lagu tersebut telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 57 wilayah berbeda, termasuk Amerika Serikat.

Selain itu, Jisoo juga mencatat angka penjualan yang luar biasa di hari pertama perilisannya. Menurut Hanteo Chart, ‘ME’ terjual dengan total 876.249 kopi pada tanggal 31 Maret saja.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Buka Label BLISSOO

Angka tersebut menetapkan rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi oleh artis solo wanita mana pun dalam sejarah Hanteo. Rekor sebelumnya dipegang oleh rekan satu grupnya, Lisa dengan ‘LALISA’ yang terjual 330.129 kopi pada hari pertama perilisannya pada tahun 2021.

Bahkan termasuk grup, Jisoo sekarang menjadi artis wanita dengan penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah Hanteo, hanya dikalahkan oleh album terbaru grupnya sendiri BLACKPINK ‘BORN PINK’.

Selain itu, hanya dalam satu hari, ‘ME’ telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama tertinggi dari album mana pun oleh solois wanita dalam sejarah Hanteo. Rekor sebelumnya untuk penjualan minggu pertama juga dimiliki oleh ‘LALISA’, yang terjual sebanyak 736.221 kopi di minggu pertama.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio