Dreamland
>
Artis
>
Article

ENHYPEN Jadi Pengisi Suara Grup K-Pop di Film Animasi 'Baby Shark'

31 Maret 2023 12:05 | 1447 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN akan mengisi suara untuk film animasi ‘Baby Shark’s Big Movie’! Pada 30 Maret waktu setempat, Nickelodeon, Paramount+, dan The Pinkfong Company mengumumkan pemeran tambahan dari film animasi anak-anak mendatang yang diadaptasi dari lagu anak-anak terkenal.

Film ini bercerita tentang Baby Shark saat dia dan keluarganya pindah ke Chomp City, kota hiu. Karena Baby Shark terpaksa menyesuaikan diri dengan kota baru tanpa sahabatnya, dia juga menemui rintangan baru ketika dia bertemu dengan bintang laut pop jahat yang berencana untuk mencuri bakat lagunya dan mendominasi semua musik bawah air.

ENHYPEN akan memerankan band K-pop beluga bawah air. Orang lain yang akan meminjamkan suara mereka untuk film tersebut termasuk Ashley Tisdale, Ego Nwodim, Lance Bass, dan banyak lagi.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Dari serial ‘Baby Shark’ yang saat ini tayang di Paramount+, bintang-bintang seperti Cardi B, Offset, anak pasangan Kulture dan Wave, serta Kimiko Glenn, Luke Youngblood, Natasha Rothwell, dan Eric Edelstein akan melanjutkan peran mereka dalam film tersebut .

Sementara itu, film ‘Baby Shark’s Big Movie’ akan dirilis akhir tahun ini, selama musim liburan.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio