Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo In Na Miliki Dua Kehidupan yang Berbeda di Drama Bo Ra! Deborah

09 Maret 2023 12:22 | 622 hits

DREAMERS.ID - BoRa! Deborah merupakan drama komedi romantis yang mengikuti kisah asmara dari pelatih kencan terbesar Deborah dan Soo Hyuk (Yoon Hyun Min) yang acuh tak acuh berjuang dalam percintaan. Drama ini juga dibintangi oleh Joo Sang Wook, Chansung 2PM, dan Sojin Girl’s Day.

Yoo In Na akan berubah menjadi pelatih kencan terhebat bernama Deborah, ia juga merupakan seorang influencer kencan yang jenaka dan jujur. Dia bahkan seorang penulis bintang yang memiliki novel terlaris tentang hubungan romantis.

Namun, meskipun terlihat memiliki banyak pengalaman tentang berkencan, dia tidak memiliki pandangan jauh ke depan dalam hubungan percintaannya sendiri dan malah ditusuk dari belakang yang membuatnya patah hati.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dalam poster yang baru dirilis, Deborah menghiasi sampul majalah karena dia adalah seorang influencer terkenal. Pada gambar pertama, Deborah memikat dengan senyumnya yang manis dan cerah di atas penampilannya yang percaya diri.

Berbeda dengan foto lainnya yang menampilkan Deborah sedang menangis. Wajahnya yang berlumuran air mata, maskara serta pecahan kaca dan ikon hujan di kanan bawah memberi petunjuk tentang pergolakan yang akan dihadapinya dalam kehidupan cintanya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio