Dreamland
>
Film
>
Article

Bukan Pasutri, Ahn Jae Hyun dan Baek Jin Hee Punya Anak di Drama Terbaru

28 Februari 2023 17:20 | 1213 hits

DREAMERS.ID - The Real Deal Has Come merupakan drama yang menceritakan kisah tentang seorang ibu tunggal yang menjalin hubungan palsu kontraktual dengan seorang pria yang sangat menentang pernikahan.

Baek Jin Hee akan berperan sebagai Oh Yeon Doo yang menawan dan santai, seorang instruktur bahasa yang merupakan bintang baru di industri kuliah internet. Ahn Jae Hyun sebagai Gong Tae Kyung, seorang dokter kandungan dan ginekolog berbakat yang bertekad untuk tidak menikah.

Dalam poster yang baru dirilis, Oh Yeon Doo dan Gong Tae Kyung mengenakan pakaian putih yang serasi, memancarkan aura romantis layaknya pengantin baru sungguhan. Oh Yeon Doo, yang tiba-tiba menjadi seorang ibu tunggal, tersenyum cerah sambil memegang buaian bayi yang dihiasi pita merah di tangannya.

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Di sisi lain, Gong Tae Kyung menatap Oh Yeon Doo di sisinya sambil tersenyum malu-malu dengan tangan di belakang punggungnya. Teks yang berbunyi, "Sungguh, ini bayi kami!" merangsang rasa ingin tahu pemirsa tentang hubungan misterius antara keduanya.

Tentunya drama yang akan tayang pada bulan Maret ini membuat penonton penasaran, bagaimana kedua karakter memiliki bayi melihat latar belakang keduanya yang berbeda dan Gong Tae Kyung yang tidak ingin terlibat dalam pernikahan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio