Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Jae Suk Berikan Donasi Tahunan untuk Kaum Wanita yang Membutuhkan

22 Februari 2023 11:30 | 770 hits

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk telah memberikan donasi yang mengharukan untuk membantu mendukung wanita yang kurang mampu. Pada 21 Februari, organisasi non-pemerintah G Foundation mengumumkan bahwa Yoo Jae Suk telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar 583 juta rupiah).

Diketahui bahwa Yoo Jae Suk telah memberikan donasi tahunan ke G Foundation sejak 2020. Organisasi tersebut saat ini sedang mendukung sebuah proyek yang menyediakan produk kesehatan kewanitaan untuk wanita kurang mampu.

Selain itu, G Foundation bekerja untuk memperluas proyek kesehatan dan sanitasi melalui renovasi fasilitas kebersihan seperti kamar kecil di fasilitas perawatan yang sudah ketinggalan zaman sehingga masyarakat kurang mampu dapat tumbuh sehat di lingkungan yang bersih, aman, dan higienis.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Park Choong Gwan, CEO G Foundation, menyatakan, “Terima kasih kepada Yoo Jae Suk, yang membagikan kehangatan hatinya kepada tetangganya yang terpinggirkan setiap tahun. G Foundation akan bekerja keras agar mereka yang memberi dan menerima bantuan dapat hidup di dunia yang bahagia tanpa dibedakan.”

Awal bulan ini, Yoo Jae Suk bergabung dengan banyak selebritas Korea lainnya dalam memberikan donasi untuk upaya bantuan gempa bumi di Turki dan Suriah, dengan kontribusi sebesar 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) ke Hope Bridge Asosiasi Bantuan Bencana Korea.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio