Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Tanggapi Rumor Song Joong Ki Menikah Bulan Maret dan Katy Melahirkan di Agustus

31 Januari 2023 15:00 | 925 hits

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dikabarkan akan menggelar pernikahan pada bulan Maret, sementara istrinya, Katy Louise Saunders akan melahirkan pada bulan Agustus mendatang.

Pada 31 Januari, agensi Song Joong Ki, HighZum Studio membantah rumor tersebut. Mereka menyatakan bahwa pasangan tersebut belum memutuskan mengenai tanggal pernikahan, dan tidak mengetahui soal kelahiran anak sang aktor.

"Pernikahan sedang direncanakan, tetapi tidak akan di bulan Maret. Belum ada yang diputuskan saat ini. Mengenai kelahiran bayi, sulit untuk memberikan konfirmasi apapun karena itu adalah masalah pribadi," jelas agensi.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Sebelumnya, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia telah menikah dengan Katy Louise Saunders, kekasih yang dipublikasikannya pada bulan Desember lalu. Ia juga mengabarkan kehamilan Katy.

Kemudian Dispatch merilis foto Katy dan ibunya berbelanja perlengkapan bayi di Korea. Dikatakan bahwa Katy dan Song Joong Ki sudah tinggal bersama sejak musim semi 2022, lalu memboyong sang mertua ke Korea ketika Katy dinyatakan hamil.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio