Dreamland
>
Musik
>
Article

Calixto Rilis 'Mathematics', Lagu Keren Produksi Korea-Ukraina

27 Januari 2023 13:45 | 2682 hits

DREAMERS.ID - Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina.

Lagu Mathematics tidak hanya sekedar karya untuk hiburan tapi juga memiliki misi memperkenalkan lagi matematika yang selama ini menjadi ‘momok’ menakutkan anak-anak muda, tapi dengan cara yang berbeda dan lebih menyenangkan.

Calixto merupakan boyband Indonesia yang dibentuk PAPI Talent melalui audisi online pada Juli 2021. Kemudian terpilih 9 orang mengikuti karaktina virtual. Mereka mendapatkan Training dan Assessment selama kurang lebih 6 minggu.

Baca juga: CALIXTO Rilis Single Mathematics Special Edition Hingga Umumkan Regenerasi

Calixto debut pada tanggal 1 Oktober 2021 dengan mengeluarkan single pertama Best Friends Forever (BBF) yang diciptakan langsung produser Gautama.

Kemudian pada tahun 2022, Calixto mengalami perubahan formasi dengan bertukarnya 3 personil. Kini Calixto beranggotakan 5 orang dengan rentang usia 15 hingga 17 tahun. Terdiri dari Zidane, Lukas, Chris Noel, Dinand dan Ghatfaan.

Calixto tampil dengan konsep yang berbeda dari lagu sebelumnya BBF. Lagu Mathematics tidak hanya sekedar karya untuk hiburan tapi juga memiliki misi memperkenalkan lagi matematika yang selama ini menjadi ‘momok’ menakutkan anak-anak muda, tapi dengan cara yang berbeda dan lebih menyenangkan.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio