Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gaya Trendy J-Hope BTS Wara-wiri di Paris Fashion Week 2023

24 Januari 2023 13:00 | 911 hits

DREAMERS.ID - Vogue menyebut J-Hope BTS sebagai MVP (most valuable player) di Paris Fashion Week 2023. Selama peragaan busana untuk koleksi Fall/Winter pekan lalu, bintang K-Pop ini menghadiri show dari tiga brand ternama.

Pada 19 Januari waktu setempat, J-Hope muncul di show Louis Vuitton dalam tampilan kain suede abstrak untuk melihat kolaborasi desainer tamu Colm Dillane, stylist Ibrahim Kamara, dan sutradara film Michel Gondry untuk rumah mode tersebut.

Keesokan harinya, dia bergabung dengan rekan satu grupnya Jimin, duta global terbaru Dior, di barisan depan untuk mengagumi karya Kim Jones yang terinspirasi dari The Waste Land, memasangkan CD Silver Choker dengan tampilan pleated abu-abu.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Kemudian pada 21 Januari, J-Hope mengenakan jaket shearling-lined oleh Hermès untuk melangkah ke "gua keajaiban" maison Prancis untuk Fall/Winter 2023.

Jika Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rosé dari BLACKPINK telah menjadi pelanggan tetap di Paris Fashion Week, wajar jika koleksi pakaian pria juga harus memiliki beberapa bintang K-pop. Dan Vogue menyebut bahwa tidak ada yang lebih baik untuk memimpinnya daripada J-Hope.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio