Dreamland
>
Film
>
Article

Seo In Guk dan Park So Dam Dilaporkan Membintangi Drama Terbaru

12 Januari 2023 18:00 | 570 hits

DREAMERS.ID - Pada 12 Januari, sebuah outlet media mengabarkan bahwa Seo In Guk dan Park So Dam akan membintangi drama baru berjudul ‘Death’s Game’. Agensi dari masing-masing aktor membenarkan kabar tersebut dan saat ini sedang meninjaunya secara positif.

Death’s Game merupakan drama yang dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Menceritakan kisah seseorang yang memulai hidup baru dengan kematian. Sebelumnya, Kang Ha Neul sedang dalam pembicaraan untuk peran karakter utama Choi Yi Jae, tetapi negosiasi untuk castingnya gagal.

Seo In Guk sebelumnya membintangi drama ‘Café Minamdang’ yang berakhir pada Agustus 2022 dan menyapa pemirsa melalui layar lebar dengan ‘Project Wolf Hunt’ yang dirilis pada bulan September di tahun yang sama.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Park So Dam sendiri sebelumnya pernah menjalani operasi kanker papiler pada Desember 2021 dan mengumumkan kesembuhannya pada Februari 2022. Ia juga bersiap untuk merilis film mendatangnya berjudul ‘Ghost’ pada 18 Januari.

Sementara itu, Park So Dam juga mendapatkan pujian dan popularitas luar biasa lewat perannya di film ‘Parasite’ dan juga drama ‘Record of Youth’ bersama dengan aktor tampan Park Bo Gum.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio